Sabtu, 04 Januari 2014

FF ONE OK ROCK - Ending Story??

Ending Story?

Disclaimer: Tokoh dalam cerita ini bukanlah milik saya. Dan saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini.
Cast: Taka ONE OK ROCK
Rated: T
Genre: Maybe Hurt/Comfort
Part I
.
.
Pria berusia 26 tahun itu tengah sibuk membolakbalik album foto keluarganya. Ada ayah, ibu, nenek, serta kedua adiknya. Foto itu diambil ketika dirinya masih kelas 2 SMP. Usianya kira-kira masih 14 tahun. Disana ia tersenyum, nampak begitu manis dengan kaos warna biru langit. Demikian dengan ayah, ibu, nenek, serta kedua adiknya. Foto itu menggambarkan keluarga yang ideal bagi siapapun. Bisa dijamin orang yang melihat akan merasa iri. Meski sesungguhnya mereka itu tak tau keadaan yang sebenarnya dalam keluarga tersebut. Taka hanya bisa tersenyum pahit melihatnya. Semuanya seperti mengenakan topeng.

Tak lama setelah bernostalgia, ia menutup album foto tersebut. Lalu mengambil air minum yang berada di meja dekat ranjangnya. Ia meneguk habis air yang masih berada di botol minum itu. Setelahnya ia membaringkan tubuhnya di ranjang. Mata kecilnya menatap langit-langit kamarnya. Pikirannya kembali ke masa silam. Entahlah, hari ini ia menjadi sedikit melankolis.

Masa lalu keluarganya yang rumit membuatnya agak sedikit trauma. Ada rasa takut menjalar di hatinya setiap kali memikirkan itu, terutama ketika memikirkan wanita.

Taka termasuk pria yang mudah jatuh cinta. Tetapi jika untuk serius, ia harus berpikir seribu kali. Ia hanya tidak ingin membebani wanita yang dicintainya. Dirinya terlalu rumit, demikian halnya dengan masalah keluarganya. Karena itu ia memilih menutup pintu hatinya. Hingga suatu ketika ia bertemu gadis itu.

Ia sama sekali tidak mengenal siapa gadis itu. Ia bahkan tak tau namanya. Ia hanya ingat wajahnya yang terlihat begitu murung ketika ia melihatnya. Gadis itu ... terlihat kesepian.

Ketika itu ONE OK ROCK akan mengadakan konser di Nagoya. Sesaat sebelum konser, mereka makan di rumah makan dekat area konser mereka. Saat di rumah makan itulah ia melihatnya; gadis berambut kecoklatan yang tengah membersihkan meja makan di rumah makan tersebut.

Ia pikir gadis itu bekerja disana. Namun dugaannya salah.

Gadis itu semacam geisha.

"Bagaimana jika nanti malam, Nona Manis?" tanya seorang pria berperawakan besar dengan kacamata menghiasi wajah ovalnya. Gadis itu hanya terdiam sambil menatap tajam pria itu, yang tengah duduk di sampingnya.

"Kenapa kau diam saja, eh? Apa penawaranku kurang menarik?" tanya pria itu lagi dengan nada angkuh dan merendahkan. Gadis bermata hitam itu membuang wajahnya. 

Ia pergi. Dan tanpa sengaja menabrak punggung seseorang yang tak asing baginya.

Bruk.

"Eh?"

"Gomen, ne ...." Ucapnya lirih sambil membungkukkan badannya. 

"Aa ... It's ok," jawab pria itu dan gadis itu mengangkat tubuhnya. Wajahnya menatap jelas rupa pria itu. Dan matanya membelalak terkejut.

"Taka?" Tanyanya tak percaya.

"Haha. Ya, ini aku," jawab Taka sambil tersenyum.

Pria itu pun memejamkan matanya, mencoba melupakan kejadian itu. Karena tak bisa dipungkiri, sejak kejadian itu, ia terus terbayang wajah gadis berparas ayu itu.  

bersambung

a/n: keyboard saya lemot, keypadnya gak enak. jadi males bikin panjang-panjang. mungkin nanti part II nya bakal saya panjangin.
Terima kasih sudah membaca.

2 komentar :

  1. lah.... pake acara bersambung...
    hahahaha

    Waduh repot nih kalo taka sama geisha.
    ditunggu secepatnya ya :D

    BalasHapus
  2. Soalnya aku pake tenaga banget itu ngetiknya. Wkwkwk
    Iya. Ntar tak lanjut lagi... :D

    BalasHapus